Nutrilite Glucosamine With Boswellia Suplemen untuk Sakit Sendi

                  Nutrilite Glucosamine With Boswelia Suplemen untuk Sakit Sendi


POM SI 054 321 571
Isi : 150 Kapsul

Tag artikel :
Sakit sendi lutut, sakit sendi lutut ke dokter apa, sakit sendi lutut dan siku, sakit sendi lutut kanan, sakit sendi lutut dan pinggang, sakit sendi lutut pada anak, sakit sendi lutut sebelah kiri, sakit sendi lutut supplement, sakit sendi lutut bengkak, sakit sendi lutut shaklee, Sakit sendi lutut lepas bersalin, sakit sendi lutut selepas bersalin, sakit sendi lutut in english, sakit sendi lutut kaki, sakit sendi lutut dan tangan, sakit sendi lutut dan kaki, sakit sendi lutut apa obatnya, nyeri sendi lutut akibat jatuh, nyeri sendi lutut pada ibu hamil, nyeri sendi lutut setelah lari

Sharing dengan kami ya Bapak Ibu,
Klik button di bawah Langsung WA






Glucosamine adalah suatu unsur yang dihasilkan oleh tubuh yang terdapat dalam sendi dan merupakan bahan utama yang mempunyai peran besar dalam pembentukan dan regenerasi jaringan tulang rawan .

Namun produksi glucosamine akan berkurang dan semakin menurun seiring dengan pertambahan usia, Yang merupakan penyebab utama terjadinya penipisan pada tulang rawan di persendian hingga mengakibatkan gangguan gerak dan menimbulkan rasa sakit, terutama pada lutut.

Untuk hal tersebut
Anda perlu mengonsumsi Nutrilite Glucosamine with Boswellia agar kesehatan persendian lutut Anda terjaga optimal.

Nutrilite Glucosamine with Boswelia adalah suplemen dengan dua perpaduan kandungan utamanya yaitu :

 - Glucosamine, yang diambil dari cangkang udang dan kepiting merupakan sumber terbaik karena kaya akan kandungan glucosamine alami.
Yang diambil secara langsung dan  berkelanjutan dengan memperhatikan faktor regenerasi dari habitat nyad dari perairan lautan Atlantik Utara yang dingin namunn kaya mineral, dan bebas polusi. 
Hal ini dilakukan untuk menghindari efek polusi dan obat-obatan antibakteri bila diambil dari hewan yang diternakan.

 - Ekstrak Boswelia, telah lama dikenal sebagai tumbuhan untuk bahan herbal yang mempunyai efek anti-inflamasi (anti peradangan). 
Selain dapat mengurangi sakit pada gejala rematik dan penyakit pernafasan Pada orang-orang yang menderita gangguan sendi yang biasanya diikuti dengan rasa sakit pada persendian yang telah lama digunakan dan terbukti oleh bangsa Indian sebagai tanaman obat - obatan.

Perpaduan dari kedua nutrisi tersebut membuat suplemen NUTRILITE Glucosamine with Boswelia menjadi pilihan tepat bagi kesehatan persendian Anda

Selain dua kandungan utama Glucosamin dan Ekstrak Boswelia, tambahan konsentrat Citrus Bioflavonoid dan konsentrat acerola adalah keistimewaan suplemen NUTRILITE Glucosamine with Boswelia.

Konsentrat Citrus Bioflavonoid
adalah konsentrat yang berasal dari tumbuhan, yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Dan keduanya sangat baik sebagai sumber antioksidan untuk memerangi radikal bebas

 Sementara Glucosamine berperan dalam pembentukan tulang rawan pada persendian.

Ciri khas yang hanya dimiliki pada semua Suplemen Nutrilite juga ditambahkan di dalam komposisi produk ini, yaitu phytonutrient (berupa konsentrat citrus dan Acerola)

Yang Membedakan Nutrilite Glucosamine with Boswelia dengan produk lain yang beredar di pasaran adalah Kandungan bahan Glucosamine HCI aktif yang terkandung didalam nya, yang tidak dimiliki produk lain.


Berikut manfaat Nutrilite Glucosamine with Boswelia secara detail :
* Meningkatkan produksi cairan sendi
* Berperan dalam proses regenerasi tulang rawan
* Mengurangi nyeri sendi
* Memperbaiki fungsi sendi


Informasi Nutrisi dalam kandungan untuk Tiap Tablet :

- Glucosamine HCL 250 mg
Boswelia (Boswelia Serrate) 20 mg
- Konsentrat Citrus Bioflavonoid 5.9 mg
- Konsentrat Acerola 5.7 mg

Dalam sebuah uji coba  Klinis,
Bagi Anda yang sudah Mulai terasa sakit pada persendian dan mulai terdengar bunyi benturan antar sendi saat bergerak, terutama saat melakukan pergerakan naik turun tangga, duduk, sujud dan bersila.

Terbukti bahwa dengan mengonsumsi 1500 mg glucosamine setiap hari, persendian akan mulai pulih, berkurang rasa sakit dan mulai hilang bunyi benturan pada sendi saat melakukan semua gerakan diatas.

Hal ini membuktikan bahwa kesehatan dan regenerasi tulang rawan terjaga kesehatannya karena Glucosamine HCI aktif.

Dan Boswelia sendiri terbukti merupakan unsur yang dapat mengurangi efek pembengkakan pada gangguan sendi sehingga dapat mambantu pergerakan sendi dengan normal.

Oleh karena itu untuk mendapatkan manfaat yang optimal bagi kesehatan sendi, dengan derajat keparahan seperti uji klinis diatas, dianjurkan untuk  mengkonsumsi NUTRILITE Glucosamine with Boswelia dengan dosis 2 x 2 kapsul sehari

Sementara dosis bisa mulai d kurangi menjadi 1 kapsul 3 x sehari untuk Anda yang berniat menjaga agar jangan sampai terserang sakit sendi seperti gejala diatas dan jika sakit dan bunyi benturan antar sendi mulai berkurang. 

Tag Artikel
sakit sendi lutut lepas bersalin, sakit sendi lutut selepas bersalin, sakit sendi lutut in english, sakit sendi lutut kaki, sakit sendi lutut dan tangan, sakit sendi lutut dan kaki, sakit sendi lutut apa obatnya, nyeri sendi lutut akibat jatuh, nyeri sendi lutut pada ibu hamil, nyeri sendi lutut setelah lari,

Jual Suplemen untuk penyembuhan sakit & Nyeri Sendi lutut, Jual Beli Suplemen untuk penyembuhan sakit & Nyeri Sendi lututA, AgenSuplemen untuk penyembuhan sakit & Nyeri Sendi lututT, TokoSuplemen untuk penyembuhan sakit & Nyeri Sendi lututT, oko Online Suplemen untuk penyembuhan sakit & Nyeri Sendi lututD, Distributor Suplemen untuk penyembuhan sakit & Nyeri Sendi lututDDiskonSuplemen untuk penyembuhan sakit & Nyeri Sendi lututHargaterbaik Suplemen untuk penyembuhan sakit & Nyeri Sendi lututPabrik Suplemen untuk penyembuhan sakit & Nyeri Sendi lutut, Penjual Suplemen untuk penyembuhan sakit & Nyeri Sendi lututSuplier Suplemen untuk penyembuhan sakit & Nyeri Sendi lutut, Produsen Suplemen untuk penyembuhan sakit & Nyeri Sendi lutut, Pengrajin Suplemen untuk penyembuhan sakit & Nyeri Sendi lutut



Previous Post Next Post

Formulir Kontak