Turunkan Berat Badan dan Diet Cara Selebritis


Kegemukan dan obesitas didefinisikan sebagai akumulasi lemak abnormal atau berlebihan yang menghadirkan risiko bagi kesehatan.  Dari sebuah sampling data mentsah yang diukurksn pada sebuah populasi bebas, obesitas adalah indeks massa tubuh (BMI), berat badan seseorang (dalam kilogram) dibagi dengan kuadrat tinggi badannya (dalam meter).

Seseorang dengan BMI 30 atau lebih umumnya dianggap memgalami obesitas.

Sementara Seseorang dengan BMI sama dengan atau lebih dari 25 dianggap kelebihan berat badan.

Tetapi untuk kalangan eksklusif Selebriti, cenderung mempertahankan Indeks Massa Tubuh (BMI) mereka antara 18,5 hingga 24,9, yang dianggap sehat.

 Program Penurunan Berat Badan Terbaik adalah berolahraga & Diet.

 Ada banyak Rencana Diet untuk menurunkan berat badan. Tetapi harap digaris bawahi bahwa,
Rencana Diet Terbaik BUKAN untuk melewatkan Makanan Anda, tetapi membatasinya hingga 1.200 kalori per hari.
Dalam artian BUKAN Melewatkan makan YANG dapat membuat Anda merasa lebih lapar sehingga akan membuat Anda makan lebih banyak dari yang biasanya Anda lakukan saat makan pada memu makan berikutnya.

 Secara khusus, penelitian menunjukkan hubungan antara melewatkan sarapan dan obesitas. Orang yang melewatkan sarapan cenderung merasa lapar lebih berat daripada orang yang makan sarapan sehat, pada sesi makan selanjutnya.

 Untuk menurunkan berat badan, kurangi jumlah kalori yang Anda konsumsi dan tingkatkan aktivitas fisik yang Anda lakukan setiap hari.

 Buat dan ikuti rencana makan sehat yang menggantikan pilihan yang kurang sehat dengan campuran buah-buahan, sayuran, biji-bijian, makanan berprotein, dan produk susu rendah lemak:
 Makan campuran susu bebas lemak atau rendah lemak dan produk susu, buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian.

 Batasi penambahan gula, kolesterol, garam (natrium), dan lemak jenuh.

 Makan protein rendah lemak: kacang-kacangan, telur, ikan, daging tanpa lemak, kacang-kacangan, dan unggas.

 Temukan tips rahasia yang efektif untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan diet penurunan berat badan terbaik.

cara menurunkan berat badan dengan cepat?  Apakah mungkin menurunkan berat badan dengan cepat di rumah secara alami?

Menurunkan berat badan adalah sesuatu yang benar-benar menantang, namun Anda dapat menurunkan berat badan dengan cepat jika Anda tahu tips rahasia.

 1. Tetapkan Pikiran Anda.

 Ini sangat penting.  Jika Anda melakukan upaya setengah hati untuk menurunkan berat badan, Anda tidak akan pernah benar-benar berhasil.  Jadi kembangkan tekad yang kuat, itulah yang Anda inginkan dan Anda akan melakukan apa pun untuk mencapai tujuan Anda.

 2. Hentikan konsumsi semua karbohidrat sederhana.

 seperti tepung, gula, sayuran bertepung seperti kentang, dan sebagian besar biji-bijian.  Makanan-makanan ini menyebabkan gula darah melonjak dan pankreas melepaskan insulin untuk mengubah semua kelebihan gula menjadi lemak.  Ini sangat penting dilakukan untuk menurunkan berat badan.

 3. Tingkatkan asupan air Anda.

 Hilangkan soda, teh manis, minuman kopi bergula tinggi, jus buah olahan, dan alkohol.  Sebaliknya, minumlah air putih.  Ini dapat membantu membersihkan racun dari sistem Anda.  Beberapa penelitian merekomendasikan bahwa wanita mengonsumsi 2,8 liter air dan pria mengonsumsi 3,9 liter setiap hari.

 4. Tingkatkan asupan serat Anda.

 Serat membantu Anda mengurangi keinginan makan dan bertindak sebagai penekan nafsu makan alami.  Sebagian besar makanan kaya serat juga rendah kandungan lemaknya

 Cobalah makan setidaknya 5 porsi buah dan sayuran per hari.  Buah-buahan yang berserat tinggi termasuk apel, pisang, stroberi, buah jeruk, prem, pir dan jeruk keprok.

 Beralih ke gandum atau roti gandum.  Roti putih rendah serat.

 Beralihlah ke sereal serat tinggi atau oatmeal untuk sarapan.  Beberapa sereal yang kaya serat termasuk Raisin Bran, Cracklin 'Oat Bran, Grape-Nuts, All-Bran dan Fiber One.

 Pastikan Anda memasukkan kacang polong, kacang-kacangan, dan kacang-kacangan ke dalam makanan Anda.  Makanan yang akan membantu Anda menambahkan ini ke dalam rencana makan Anda termasuk: sup lentil, burrito kacang, cabai dengan kacang, sup kacang polong, salsa 3-kacang, dan kacang refried.

 Beralih dari pasta biasa ke pasta gandum utuh, dan dari nasi putih ke nasi merah.  Pilih camilan berserat tinggi, seperti popcorn atau biskuit gandum, daripada permen atau makanan manis bergula lainnya.

 5. Tingkatkan Metabolisme Anda -

 Makanlah 5-6 porsi kecil setiap 2-3 jam setiap hari.  Telah terbukti secara ilmiah bahwa dengan sering makan, Anda akan meningkatkan metabolisme alami tubuh Anda.  Itu artinya tubuh Anda akan membakar lebih banyak lemak secara alami.  Dan Anda menjadi mesin pembakaran lemak sepanjang hari.

 6. Menghilangkan makanan olahan.

 Seperti burger dan Pizza, kue, pasta, dan dapatkan lebih banyak karbohidrat baik seperti gandum, beras merah dan kentang jaket untuk memastikan bahwa kadar gula darah Anda tetap seimbang dan Anda memiliki banyak energi.

 7.Jangan makan di malam hari.

 Pada malam hari tubuh mempersiapkan diri untuk tidur dan secara alami mulai melambat.  Jadi, Anda cenderung menambah berat badan saat makan di malam hari karena tingkat metabolisme Anda melambat dan Anda tidak lagi aktif sehingga Anda tidak membakar banyak kalori.  Jadi hindari makan makanan setelah jam 9 malam.

 8. Latihan Setiap Hari.

 Lakukan olahraga aerobik empat hingga lima hari seminggu.  Beberapa studi menunjukkan bahwa aktivitas aerobik menyebabkan metabolisme Anda tetap pada level yang tinggi untuk periode waktu setelah Anda selesai berolahraga.

 9. Berlari

 Setiap hari adalah yang terbaik, tetapi cobalah untuk berlari setidaknya 3-4 kali seminggu.  Jika Anda kurang motivasi, bergabunglah dengan grup lari atau tanyakan teman Anda.

 10. Bersepeda

 Keluar dan naik sepeda, tapi ingat untuk mengayuh cepat.  Mengendarai sepeda Anda di trek, atau di jalur tanah di lingkungan Anda, dapat membakar sebanyak 500 hingga 1.000 kalori per jam.

 11.Squats.

 Lakukan sekitar 2-3 set pengulangan 20-30.  Ini penting karena mereka menargetkan otot bokong dan kaki.  Ini adalah otot terbesar di tubuh kita.

 12.Jumping rope.

 dapat menjadi latihan yang menyenangkan dan sangat efisien dalam tidak hanya membantu Anda menurunkan berat badan, tetapi untuk memberi Anda koordinasi, membangun otot-otot kaki Anda, dan membantu sistem kardiovaskular Anda.

 13 dan akhirnya. Tetap Termotivasi.

 Dan Ukur Lemak Tubuh.  Setiap 2 minggu menggunakan caliper gemuk. Tembak foto diri Anda setiap 2 minggu: depan, belakang & samping.  Gambar samping akan menunjukkan perubahan paling banyak.
Previous Post Next Post

Formulir Kontak