Salmon Omega 3 Complex Suplemen Jantung Terbaik


Suplemen untuk kesehatan jantung, Suplemen buat kesehatan jantung, Suplemen untuk menjaga kesehatan jantung, Suplemen untuk kesehatan jantung, Suplemen makanan untuk kesehatan jantung, Suplemen untuk Jantung Sehat, Suplemen Anti Stroke, Suplemen Anti Kolesterol, Suplemen untuk Mencegah Pemasangan Ring Jantung, Suplemen agar Jantung Tidak Perlu Dipasang Ring, Suplemen anti Gagal Jantung, Suplemen Anti Serangan Jantung

Silahkan Tanya Harga >> Klik button ini




POM SI 044 512 011
Description

1.Mengandung Vitamin E 20,1  dan Salmon Oil yang mengandung Asam Lemak Omega 3 Esensial (180 mg EPA (Eicosapentaenoic Acid) dan 120 mg DHA (Docosahexaenoic Acid)) Fish oil untuk membantu memelihara kesehatan. 
  
2 asam lemak esensial omega 3, EPA (Eicosapentanoic Acid) dan DHA (Docosahexanoic Acid) yang berasal dari ikan salmon perairan Norwegia, Atlantik Utara yang totally bebas pencemaran.

 Manfaatnya membantu mempertahanan tekanan darah, kadar kolesterol dan trigliserida untuk mendukung kesehatan jantung dan pembuluh darah. Dengan Mengkonsumsi rutin dapat menghindarkan Anda dari berbagai penyakit Degeneratif.

Isi: 90 softgel

Manfaat


  • kandungan asam lemak omega 3 memperlambat terjadinya pembekuan darah, membantu pertumbuhan dan perkembangan fungsí normal otak, mata, saraf dan sendi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta memiliki efek anti radang
  • asam lemak omega 3 juga mempertahankan tekanan darah, kadar kolesterol dan trigliserida untuk mendukung kesehatan jantung dan pembuluh darah
  • kandungan Vitamin E yang merupakan antioksidan membantu mempertahankan kualitas dari minyak ikan
  • Mendukung kesehatan sel-sel otak dan membantu tumbuh kembangnya pada anak
  • Mendukung pembentukan membran, regenerasi sel dan melindung sel-sel tubuh.
  • Membantu kinerja sel saraf dan sistem kardiovaskuler dengan cara melancarkan peredaran darah.
  • Mengurangi risiko terkena serangan jantung.

  • Omega 3 merupakan asam lemak Polyunsaturated Fatty Acid (PUFA) atau asam lemak tak jenuh ganda(lemak baik). Omega 3 ini memiiki manfaat yang luar biasa untuk tubuh. Sayangnya, tubuh tidak bisa memproduksinya sendiri Asam lemak Omega3 ini. 

    Lalu Bagaimana cara mudah mendapatkannya Omega 3 Terbaik  ?

    Sumber Omega 3
    Karena tidak bisa diproduksi sendiri oleh tubuh, maka Anda perlu asupan Omega 3 lewat makanan yang mengandung Omega 3 yaitu:
    1. Ikan laut dalam, seperti ikan Tuna, Salmon, dan Makarel
    2. Kacang-kacangan, seperi Almond, kenari, dan biji-bijian.
    3. Sayuran, seperti Bayam, Kangkung, Kembang kol, dan brokoli.
    4. Buah-buahan, seperti aneka Berry, Alpukat, dan Pepaya.
    5. Suplemen Omega 3, seperti NutriliteTM Salmon Omega 3 Complex.

      Sementara untuk mendapatkan Omega 3 dari ke 5 Sumber makanan ini Anda harus mengkonsumsi whole Entetu nya. Artinya Anda harus mengkonsumsi keseluruhan makanan ini yang kemudian di saring oleh tubuh dan baru Anda akan mendapatkan sari Omega 3 nya.
    Sementara ada cara termudah untuk mengkonsumsi Extract Murni lemak Omega3 dengan cara LANGSUNG MENGKONSUMSI NUTRILITE OMEGA 3

    Banyak produsen yang memproduksi suplemen Omega-3 di pasaran. Namun, Salmon Omega 3 dari Nutrilite jauh lebih unggul dibandingkan suplemen sejenisnya, sehingga lebih maksimal menjaga kesehatan tubuh. 

    Ini dia sebabnya.




    Berawal dari pengalaman selama lebih dari 65 tahun

    Adalah Dr. Carl F. Rehnborg, pendiri Nutrilite, telah memulai eksplorasi & penelitian sumber Omega-3 sejak 1950. Dari berbagai sumber Omega-3, Salmon memiliki kandungan tertinggi. Berawal dari situlah penelitian terus dikembangkan hingga berhasil menciptakan suplemen Omega-3 yang berkualitas tinggi, Nutrilite Salmon Omega-3 Complex.

    Berasal dari Sumber Alam terbaik
    Nutrilite memperlakukan sumber Omega-3 di laut seperti pertanian organiknya di darat. Ikan Salmon dipilih dari sumber terbaik  secara ekologis seperti laut dalam yang alami di Norwegia, hingga perairan di Samudera Pasifik yang kaya nutrisi berkat arus Humboldt. Sehingga kaya dengan berbagai jenis asam lemak tak jenuh yang baik untuk kesehatan.

    Proses produksi yang sangat ketat
    Omega-3 sangat mudah teroksidasi oleh sinar & udara, yang membuat manfaatnya menurun. Karenanya, Nutrilite memproduksi Salmon Omega-3 Complex melalui proses kedap udara, menggunakan Vitamin E sebagai antioksidan alami, dan setiap kapsulnya mengalami proses inspeksi setiap 30 menit.

    Daftar inspeksi logam berat dan kontaminan dari Salmon Omega-3 Complex juga melebihi standar yang dianjurkan oleh WHO. Teknik dan proses produksi yang sangat rumit ini membuat Nutrilite Salmon Omega-3 unik dan membedakannya dengan produk lain dipasaran. Wajar saja jika alasan Nutrilite Salmon Omega-3 menjadi merek Omega-3 Nomor 1 di Dunia.


    Dosis / Anjuran / Saran
    • usia min 3 th 
    bagi yang ingin menjaga kesehatan jantung dan sirkulasi darah

    Dosis Anjuran: 1 - 4 kapsul per hari, pada saat makan pada kondisi ALLERT Heart Attact.
                             1 - 2 Soft gell kapsul perhari hanya untuk sekedar memaintain peredaran jarah


    • >> Menjaga kesehatan jantung dengan membantu mengurangi kadar trigliserida (lemak darah), sehingga mengurangi risiko serangan jantung, hipertensi, dan stroke.
    • >> Pada janin, Omega-3 mendukung pembentukan organ otak dan mata.>> Menjaga kesehatan mata.
    • >> Membantu meningkatkan penyerapan vitamin A, D, E, dan K

    Pertanyaan yang sering muncul seputar Omega -3

    Q: Apakah Omega-3 itu?
    A: Asam lemak esensial yang terdiri atas EPA (Eicosapentaenoic Acid) dan DHA (Docosahexaenoic Acid) yang berasal dari minyak ikan, serta ALA (Alpha-Linolenic) yang berasal dari tumbuhan. Omega-3 tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh, sehinggga harus dipenuhi dari asupan makanan maupun suplemen kesehatan untuk membantu mencukupi kebutuhannya.

    Q: Nutrisi apa yang terkandung dalam Nutrilite™ Salmon Omega-3 Complex?
    A: Dibuat dari bahan baku pilihan, Nutrilite™ Salmon Omega-3 Complex mengandung 180mg EPA dan 20mg DHA yang baik untuk menyeimbangkan perbandingan Omega-3 dan Omega-6 di dalam tubuh. Sebab, jika terlalu banyak Omega-6 di dalam tubuh dapat mengakibatkan inflamasi (peradangan), yang meningkatkan risiko penyakit degeneratif. Pada Nutrilite™ Salmon Omega-3 Complex juga terdapat tambahan kandungan vitamin E sebagai antioksidan alami.

    Q: Lebih baik mana, Omega-3 dari minyak ikan (EPA dan DHA) atau dari tumbuhan (ALA)?
    A: Omega-3 dari minyak ikan adalah asam lemak tak jenuh yang siap diserap tubuh. Sedangkan Omega-3 dari tumbuhan, misalnya flaxseed, walnut, dan chia, merupakan jenis ALA yang harus diubah terlebih dahulu di dalam tubuh kita menjadi EPA, agar bisa memberi manfaat yang sama dengan EPA pada minyak ikan. Sementara, tubuh mengonversi ALA menjadi EPA hanya dalam jumlah kecil, sehingga diperlukan konsumsi ALA dalam jumlah besar untuk memperoleh manfaat kesehatan yang sama dengan konsumsi EPA pada minyak ikan.

    Q: Berapakah konsumsi yang disarankan dalam mengonsumsi Omega-3?
    A: Nutrilite™ menyarankan untuk mengonsumsi 1-4 kapsul per hari saat makan (1 kapsul = 180mg EPA dan 120mg DHA), karena Omega-3 (termasuk EPA dan DHA di dalamnya) tidak dapat diproduksi tubuh.

    Q: Apa saja manfaat omega-3 bagi tubuh?

    Saran
    Ibu hamil, ibu menyusui, serta bila sedang mengkonsumsi obat pengencer darah sebaiknya konsultasi ke dokter sebelum mengkonsumsi produk ini



    Tag Artikel :


    Suplemen untuk kesehatan jantung, Suplemen buat kesehatan jantung, Suplemen untuk menjaga kesehatan jantung, Suplemen untuk kesehatan

     jantung, Suplemen makanan untuk kesehatan jantung, Suplemen untuk Jantung Sehat, Suplemen Anti Stroke, Suplemen Anti Kolesterol, Suplemen 

    untuk Mencegah Pemasangan Ring Jantung, Suplemen agar Jantung Tidak Perlu Dipasang Ring, Suplemen anti Gagal Jantung, Suplemen Anti Serangan Jantung

    Jual Suplemen untuk kesehatan Jantung
    Jual Beli Suplemen untuk kesehatan Jantung
    Agen Suplemen untuk kesehatan Jantung
    Toko Suplemen untuk kesehatan Jantung
    Distributor Suplemen untuk kesehatan Jantung
    Diskon Suplemen untuk kesehatan Jantung
    Harga Suplemen untuk kesehatan Jantung
    Pabrik Suplemen untuk kesehatan Jantung
    Penjual Suplemen untuk kesehatan Jantung
    Suplier Suplemen untuk kesehatan Jantung
    Produsen Suplemen untuk kesehatan Jantung
    Toko Online Suplemen untuk kesehatan Jantung
    Previous Post Next Post

    Formulir Kontak