Kenapa Harus Nutrilite




Why Harus NUTRILITE™ ?
Harus Nutrillite untuk kesehatan Anda yang Optimal,
Harus Nutrilite karena HANYA 
NUTRILITE™ yang berani memberi pemaparan tentang hal apapun yang terjadi di dalam NUTRILITE™ segamblang informasi di bawah ini


Karena NUTRILITE™ merupakan sebuah merek vitamin, mineral dan suplemen makanan tambahan yang menyediakan berbagai suplemen yang paling lengkap untuk berbagai macam kebutuhan kesehatan optimal Anda. Termasuk kebutukan akan Nutrisi secara menyeluruh: kesehatan jantung, pengaturan berat badan, bahkan untuk nutrisi anak. 

NUTRILITE™ berasal dari konsentrat tanaman organik alami, yang keseluruhannya diambil dari perkebunan milik NUTRILITE™ sendiri. Dimana kandungan vitamin dan mineral nya telah dimurnikan dari seluruh penjuru dunia, untuk memenuhi standar ketepatan NUTRILITE™.
Semua bahan yang di gunakan dalam produk NUTRILITE™ telah diteliti, lulus uji dan di formulasikan secara detail dan teliti untuk memastikan kandungan disetiap produknya akan kebutuhan nutrisi bagi setiap orang untuk mencapai kesehatan optimal.


Kenapa Harus Nutrilite, This is Why...





Proses Pengembangan Pertanian Alami yang Unik

NUTRILITE™ merupakan satu-satu nya merek vitamin dan mineral global yang menggunakan bahan-bahan tanaman yang di kembangkan dan diproses di ladang pertanian organik terstandard milik NUTRILITE™ sendiri. Total seluruh lahan pertanian yang dimiliki lebih dari 2553 hektar (6311 are) yang terletak di California, Washington State, Mexico dan Brazil.
Ladang pertanian yang terletak dan tersebar di seluruh penjuru dunia ini merupakan tempat-tempat terbaik dimana tanaman utama yang digunakan sebagai bahan untuk menghasilkan suplemen tumbuh alami di masing- masing habitat aslinya sehingga tidak merubah kandungan asli dari tanaman tersebut yang mungkin saja bisa terjadi jika ditanam bukan di tempat asli nya.


Pengolahan ladang pertaniannya dengan cara memulihkan kondisi tanah dan
menghidari pestisida, herbisida dan pupuk sintetis ( 100 % PESTISIDA FREE ). 
Demikian pula jika terjadi serangan hama tanaman yang merupakan bahan utama suplemen.
NUTRILITE™ yang mengedepankan sistem organic dan alami, menggunakan musuh dari hama tanaman tersebut untuk mengusirnya. Seperti hama tikus digunakan burung hantu untuk mengusirnya, dan predator- predator dari masing-masing hama telah dipelihara dan disediakan inchase terjadi serangan hama tersebut.

Secara Institusi, NUTRILITE™ juga berusaha menjadi warga masyarakat yang baik dan mendedikasikan diri untuk berbagai kepentingan masyarakat.   

Sistem Pertanian dan Ladang Nutrilite yang full Organic dan Pestisida Free





NUTRILITE™ selalu mengedepankan kualitas

NUTRILITE™ selalu bertekad untuk memastikan standar manufaktur terbaik, karena NUTRILITE™ selalu beranggapan bahwa sangatlah penting untuk menemukan suplemen terbaik bagi kebutuhan kesehatan Anda. Bahkan para ahli terbaik dari NUTRILITE™ selalu melakukan lebih dari 15.000 tes setiap bulan dengan menggunakan peralatan khusus yang terus berkembang dalam hal teknologi yang berada di fasilitas canggih milik NUTRILITE™ HANYA untuk mendapatkan konsentrat dari bahan nutrisi alami yang terbaik, kemudian di uji, diukur, padatkan, amati dalam kemasan terbaik di kirim NUTRILITE™ untuk Anda.


Kombinasi terbaik antara Ilmu Pengetahuan dan Kekayaan Alam
Seperti pendiri NUTRILITE™ sendiri, Carl Rehnborg, para peneliti dari NUTRILITE™ dari seluruh dunia menggunakan metode dan teknologi  canggih untuk mengevaluasi bahan-bahan baru dan selalu berupaya menemukan cara yang lebih baik dan up to date untuk memaksimalkan manfaat dari tanaman-tanaman milik NUTRILITE™, Di dalam fasilitas manufaktur yang serba otomatis, NUTRILITE™ selau menggunakan berbagai metode pemrosesan inovatif dan telah di patenkan untuk memastikan ketepatan dan keunggulan formulasi NUTRILITE™. 


Komitmen Nutrilite tentang Kualitas Menciptakan Suplemen dan Nutrisi





Tentang Pertanian Organik NUTRILITE™

Proses  Pertanian Alami yang Unik
NUTRILITE™ adalah satu-satunya merek vitamin dan mineral yang menggunakan bahan-bahan tanaman yang di kembangkan dan di proses di pertanian bersertifikat organik milik NUTRILITE™ sendiri.
Seluruh lahan pertanian milik NUTRILITE™ total sebesar 2553 Hektar yang terbagi di beberapa lokasi, seperti :

Kebun Penelitian Pertanian (Agricultural Research Farm) – California, Amerika Serikat

Kebun Penelitian Pertanian bersertifikat organik NUTRILITE™ yang terletak di Lakeview, California terdiri dari 45 hektar (111 are) merupakan bekas dasar danau purba, tempat dimana terakumulasinya endapan yang kaya akan nutrisi tanah yang membuat permukaan tanah menjadi Sangat subur dan tempat yang sangat ideal untuk sebuah lahan pertanian. 

Di sinilah lokasi utama di mana para peneliti NUTRILITE™ mengadakan penelitian terhadap tanaman dari seluruh dunia untuk menyediakan kandungan nutrisi tertinggi dalam setiap standard produk NUTRILITE™, dan menjadi pusat lahirnya praktek-praktek terbaik pertanian organik yang diadopsi oleh semua kebun NUTRILITE™ lainnya. Tidak saja untuk perkebunan dan pertanian NUTRILITE™ lain nya, 
lebih dari itu, cara bertani NUTRILITE™ juga diadopsi oleh Merek VITAMIN DAN SUPLEMEN LAIN NYA YANG SEJENIS DG NUTRILITE™ pada perusahaan vitamin yang berbeda dari NUTRILITE™ itu sendiri. 
Dengan menggunakan kompos dan metode pertanian yang diteliti dengan seksama, NUTRILITE™ membuat lapisan tanah yang lebih baik, 
menyediakan berbagai macam nutrisi bagi berbagai macam tanaman. 
Tanaman utama: alfalfa, wortel, delima, dan berbagai tanaman penelitian yang lain. 
BAHKKAN TANAMAN ALFALFA MENJADI PRODUK UNGGULAN SEBUAH MEREK SUPLEMEN YANG MENGADOPSI SISTEM DARI NUTRILITE™dan menjadikan NUTRILITE™ sebagai kompetitor nya.

Tag Line Ladang NUTRILITE™: The Global Good Neighbour, 
adalah Warga  Masyarakat Global yang Baik di ladang penelitian pertanian NUTRILITE™ di Lakeview, 
dengan melibatkan masyarakat setempat dengan sukarela membantu menanam sayuran organik untuk memenuhi kebutuhan mereka sendiri. 
Kebun Penelitian Pertanian NUTRILITE™ mengadakan berbagai program di sekolah-sekolah, mengajak para pelajar setempat ke kebun 
untuk menanam tanaman organik sebagai sebuah proyek sekolah setiap tahun.

Pertanian Trout Lake – Washington State, AS

Pertanian Trout Lake seluas 283 hektar (700 are) di kaki pegunungan Cascade Mountains adalah ladang pertanian bersertifikat organik terluas di Amerika Utara. 

Irigasinya didapat dari aliran es yang mencair di Sungai White Salmon River, yang berasal dari es yang mencair di pegunungan. Lembah Trout Lake merupakan ladang pertanian yang sepenuhnya organik,  tidak ada pertanian konvensional di lembah ini dan pegunungan di sekitar pertanian sehingga melindungi tempat ini dari polusi. 

Tanaman utama: blueberry, Echinacea purpurea, Echinacea angustifolia, oregano, peppermint, nettle, valerian, white kidney bean, 
dandelion, lemon balm, black cohosh. 

Pertanian NUTRILITE™: The Global Good Neighbour, Warga  Masyarakat Global yang Baik  di ladang pertanian Trout Lake Farm mempunyai komitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat setempat, 
secara aktif mendukung kota Trout Lake dengan kontribusi besar tiap tahun kepada Dana Beasiswa Trout Lake, dan memberikan donasi kepada berbagai program kemasyrakatan.


Rancho El Petacal – Jalisco, Mexico

Rancho El Petacal adalah ladang pertanian bersertifikat organik seluas 566 hektar (1400 are) di barat daya Mexico. 
Wilayah ini mempunyai iklim yang baik untuk pertanian dengan cahaya matahari dan curah hujan yang cukup tinggi, sangat cocok untuk mengembangkan tanaman bernutrisi tinggi untuk produk-produk NUTRILITE™, 
dan untuk mengembangkan lahan-lahan percontohan untuk penelitian pertanian NUTRILITE™. 

Selain itu, pertanian ini juga menjadi sumber utama mata pencaharian bagi masyarakat sekitar. 

Program reboisasi NUTRILITE™ di wilayah ini telah membantu meningkatkan keragaman hayati dan mempertahankan keseimbangan alam di wilayah ini.
Tanaman utama: bayam, kale, brokoli, selada air, peterseli, beberapa jenis jeruk, lemon, oregano, sage, dan asparagus. 

Pertanian NUTRILITE™: The Global Good Neighbor, Warga  Masyarakat Global yang Baik di ladang pertanian NUTRILITE™ di Rancho El Petacal mengelola Pusat Dukungan Budaya dan Pendidikan. 
Di sini, NUTRILITE™ menyediakan pendidikan dasar tentang nutrisi dan ekologi serta membantu proyek-proyek setempat, seperti membangun gereja baru untuk masyarakat.


Fazenda Nutriorganica, Ubajara, Brazil

Fazenda Nutriorganica adalah pertanian NUTRILITE™ terluas yakni 1660 hektar (4100 are) dan keseluruhannya merupakan ladang pertanian bersertifikat organik 100%. Sepanjang tahun, pertanian ini menghasilkan acerola cherries, 
yang menyediakan 100% kebutuhan asam ascorbic alami (Vitamin C) yang digunakan sebagai bahan kandungan produk NUTRILITE™. 

Sebagian besar permasalahan hama dan penyakit dihindari dengan menyediakan nutrisi organik yang berimbang, 
seperti pupuk alami yang berasal dari 300 ekor ternak di pertanian tersebut, yang memastikan perkembangan tanaman yang kuat dan sehat. 
Tanaman utama: acerola, picãopreto yang juga dikenal sebagai Spanish needle, dan markisa. 
Pertanian NUTRILITE™: The Global Good Neighbour, Warga  Masyarakat Global yang Baik. 

Ladang pertanian Fazenda Nutriorganica semula adalah jalur lahan yang terpencil dan tidak berkembang. Kini wilayah ini adalah pusat usaha dan pembelajaran yang produktif, serta pengembangan profesional dan personal. 

Proyek reboisasi di sepanjang tepian sungai Jaburu River yang sekarang sedang berlangsung dikelola oleh NUTRILITE™.



Pertanyaan dari Saya, Penulis Blog ini :

Anda mengkonsumsi Suplemen ?
sejauh mana Anda mengetahui dengan pasti,tentang ;


1. Dimana Ladang nya ?
2.Jenis bahan tanaman apa saja yang digunakan ?
3.Bagaimana cara menanam nya ?
4.Pupuk atau pestisida apa yang digunakan untuk penyuburnya ?
5.Bagaimana cara memanen nya ?

6.Dimana pabriknya ?
7.Siapa saja ilmuwanya ?

JIka Anda tidak tahu sedikitpun,

Anda masih tetap berani mengkonsumsi nya ?
Previous Post Next Post

Formulir Kontak