Kontrol Gula Darah, Sekarang !

Kesehatan adalah investasi seumur hidup. Rutinlah melakukan tes kesehatan untuk memantau kondisi raga Anda.

Faktor gaya hidup, lingkungan dan usia adalah adalah kondisi - kondisi yang berpengaruh besar terhadap kondisi kesehatan. Salah satu penyakit yang paling di takuti namun tidak disadari datang nya adalah Diabetes Mellitus.
Penyakit yang sering di sebut sebagai ibu dari segala penyakit ini sering ditandai dengan tingginya glukosa dalam darah ini lambat laun akan berdampak yang buruk pada mata syaraf, ginjal atau jantung.

Penyakit ini berisiko lebih besar bagi Anda yang memiliki riwayat penyakit ini dalam keluarga dan penyuka makanan manis. Walaupun tidak bisa disembuhkan namun penyakit ini bisa dikontrol dengan diet, obat - obatan, suplemen dan olahraga.

Pantau dan kontrolah terus kadar dan kondisi glukosa dalam darah Anda dengan rajin melakukan tes gula darah, khusus nya bila Anda :
  • Sering merasa kelaparan, kehausan dan sering buang air kecil
  • Penyuka makanan berlemak, mengandung gula dan kurang beraktivitas
Kenali sejak dini gejala - gejala tersebut, rajin dan rutin berolah raga serta cegah dengan mengonsumsi suplemen yang tepat yang mengandung bahan alami dan komposisi yang tepat untuk menjaga kadar gula dan Karbohidrat, antara lain :
  1. Nutrilite Fibre Blend Chewable Tablets , Membatasi penyerapan gula dan karbohidrat. Sehingga membantu menjaga kadar gula darah
  2. Nutrilite Double - X, Kandungan kromium nya membantu menjaga kadar gula darah, kandungan seng nya membantu meningkatkan sensitivitas insulin
  3. Nutrilite Hi - Protein Powder, Berbahan dasar konsentrat susu sapi dan kedelai, menambah asupan protein rendah kalori bagi penderita diabetes mellitus

Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak