Makanan Manis Bukan Penyebab Diabetes Militus

DIABETES terakhir ini menjadi penyakit yang sering menjadi momok bagi mereka yang awam.

Banyak diantara mereka beranggapan bahwa jika menderita  penyakit ini merupakan akhir dari segalanya, bahkan sering kali hali ini menghambat aktivitas mereka.
 

Namun jika Anda mengetahui baik tips maupun triknya, Anda sebagai penderita diabetes dapat menjalani hidup Anda dengan normal.

Salah satu Kuncinya adalah asupan kalori yang Anda konsumsi harus tepat dan Konsumsi Suplemen yang tepat juga agar asupan nutrisi nya pun tepat pula.

Mengapa demikian, Karena makanan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap munculnya diabetes.

"Selain faktor keturunan, pola makan yang sembarangan dan kurang tepatlah yang menjadi penyebabnya utama nya.
Mengkonsumsi makanan yang berkalori tinggi, selanjutnya kurang melakukan aktivitas fisik seperti olah raga - yang ringan sekalipun -, akan semakin memperbesar peluang munculnya diabetes.
 

Jadi sering mengkonsumsi baik Makanan dan minuman yang serba manis bukanlah penyebab utama muncul nya Diabetes Militus.

Secara medis diabetes merupakan kondisi pankreas yang mengalami penurunan fungsi dari yang seharusnya. 

 
Hal ini akan berpengaruh pada kinerja hormon insulin yang semakin menurun dari seharusnya. Agar organ dalam tubuh Anda dapat menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya, pola makan harus Anda atur, terutama sekali untuk Anda yang jelas - jelas dinyatakan oleh dokter Anda sudah terindikasi Diabetes Militus.

Ada sebuah konsep yang bisa membantu Anda meringankan Anda dari Diabetes, yaitu " 3j ", yaitu Jenis, Jadwal, dan Jumlah.
Konsep ini sebaiknya diterapkan terutama kepada Anda, baik yang masih berstatus menyandang ataupun sudah mengalami komplikasi.
 

Dewasa ini banyak sekali, bahkan di usia muda, seperti 20 tahun sudah menyandang diabetes.
Ini diantara nya diakibatkan karena pola makan yang tidak teratur,kurang tepat serta asupan Nutrisi yang juga kurang tepat atau bahkan sama sekali tidak ada.


Artinya mereka asal makan tanpa memerhatikan kebutuhan nutrisi.
Dengan konsep 3j ini di harapkan para penyandang diabetes akan lebih terkontrol, baik nutrisinya maupun kadar gulanya. Selain mengkonsumsi Nutrisi tambahan dan Suplemen yang tepat pula.

Suplemen yang tepat untuk Anda konsumsi selama menderita Diabetes Militus.  Atau bahkan untuk Anda belum terindikasi menderita Diabetes Militus pun sebaiknya Anda konsumsi Nutrisi Tambahan dan Suplemen berikut :
  1. Nutrilite Fibre Blend Chewable Tablets , Membatasi penyerapan gula dan karbohidrat. Sehingga membantu menjaga kadar gula darah
  2. Nutrilite Double - X, Kandungan kromium nya membantu menjaga kadar gula darah, kandungan seng nya membantu meningkatkan sensitivitas insulin
  3. Nutrilite Hi - Protein Powder, Berbahan dasar konsentrat susu sapi dan kedelai, menambah asupan protein rendah kalori bagi penderita diabetes mellitus


Previous Post Next Post

Formulir Kontak