Minum Air Putih 8 Gelas Sehari

kebutuhkan asupan air putih untuk proses kerja tubuh sehari - hari secara keseluruhan untuk menunjang kesehatan sangat tinggi. 

Karena air segar akan digunakan untuk membantu proses pencernaan, sirkulasi, penyerapan dan bahkan pembuangan kotoran.

Tapi bagaimana fungsi air putih dalam jumlah yang banyak untuk menunjang kesehatan kulit kita. Beberapa ada yang mengatakan dengan meminum air segar memberikan support pada kulit untuk tampil segar, juga sehat, dan awet muda. Sementara sebagian lagi mengatakan bahwa tidak ada efek yang signifikan terhadap penampilan kulit. 
Namun Faktanya bahwa kulit adalah organ. Demikian juga seperti bagian tubuh lainnya, kulit Anda terbuat dari sel, dan sel kulit seperti sel lain di dalam tubuh, mengandung air. Tanpa adanya cairan, organ tersebut tidak akan mungkin berfungsi dengan baik. 
Jika kulit Kita tidak mendapatkan jumlah pasokan cairan yang cukup akan membuat kulit Kita kering, kencang dan kemudian bersisik. 

Kulit kering membuatnya tidak lentur dan lebih rentan terjadinya keriput. 

Karena kehilangan cairan yang terjadi setiap hari, Kita harus menggantinya. Sayangnya, hubungan antara air dan kulit adalah, air akan terlebih dulu menjangkau organ tubuh lainnya sebelum akhirnya menjangkau kulit. Jadi yang tak kalah penting adalah ‘mengenakan’ air ke kulit Anda, Sehingga air tidak hanya akan memberikan perbedaan saat dilihat, tapi juga bisa mengurangi keriput. 

Caranya adalah dengan cara mengenakan pelembab 2 menit setelah mandi. 
Kulit akan masih berpori dan lebih mudah menyerap. Atau Kita juga dapat mengenakan produk yang mengandung Hyaluronic acid, sebelum menggunakan pelembab ke kulit Kita, hyaluronic acid menyimpan seribu kali beratnya dalam air, sehingga menarik air ke kulit dan menyimpannya di sana. 

Cara lainnya adalah dengan meminum air setidaknya 8 gelas sehari dapat membantu mengusir racun dari tubuh dan kulit Kita.
Previous Post Next Post

Formulir Kontak