Memilih Makanan Sehat Untuk Daily Konsumsi

Memilih Makanan Yang Sehat seperti Sayuran , buah-buahan , dan biji-bijian biasanya memiliki kandungan rendah lemak dan tidak memiliki kolesterol .

Makanan - makanan tersetbut Kebanyakan memiliki sumber serat , karbohidrat kompleks , dan vitamin . Dan makanan seperti ini lah yang sebaiknya Anda makan, yaitu  makanan yang mengandung tinggi karbohidrat kompleks dan serat . 

Berikut adalah beberapa tips untuk membuat pilihan makanan sehat : 

 - Kelapa dengan kandungan tinggi lemak jenuh , 
Kelapa yang termasuk dalam zaitun memiliki tinggi lemak tak jenuh tunggal dan kalori . Sebaik nya anda mengkonsumsi daftar makanan ini, selain hemat juga untuk menghindari terlalu banyak kalori dari lemak . 

 - Biji-bijian yang tergolong sayuran yang sering Anda konsumsi dengan cara dimasak , memiliki kandungan lemak jenuh atau kolesterol di dalam nya . 
Misalnya , telur kuning dapat ditambahkan ke roti atau bahkan pasta . 

- Makanan pabrikan yang dalam penyajian nya memerlukan Proses,
Seperti makanan kaleng , atau sayuran yang diawetkan. 
Mungkin juga berisi ditambahkan sodium ( garam ). Hal ini dapat menyebabkan tekanan darah anda Meninggi . 
Ada beberapa perusahaan makanan pengalengan sayuran yang benar-benar sedikit mengunakan garam. Atau Jika Anda tidak menemukan nya Anda dapat mencari nya di pasar - pasar tradisional dan memilihnya langsung makanan segar atau sayuran beku yang bisa Anda olah sendiri di rumah.

- Kacang-kacangan dan biji-bijian cenderung memiliki kandungan tinggi akan kalori dan lemak. Meskipun sebagian besar lemak yang tersedia tak jenuh ganda maupun tunggal . Karena masih Ada beberapa varietas, kacang macadamie misalnya , yang juga tinggi lemak jenuhnya. 
Makanan yang memiliki kandungan serat larut yang tinggi seperti oatmeal , kacang-kacangan , kacang polong , kulit padi , barley , dan bahkan bubur apel . 

Setiap kali Anda mencari pilihan makanan sehat , selalu pastikan Anda membaca label nutrisi atau informasi tentang makanan. Anda kemudian dapat menentukan kandungan apa saja dalam makanan tersebut dan bagaimana menentukan manfaaat sehatnya dengn sebaik - baik nya untuk tubuh Anda. 

Dengan waktu yang Anda miliki dengan membuat pilihan untuk mengkonsumsi makanan sehat Anda dengan bijaksana , Anda akan memiliki seumur hidup untuk menikmati makanan yang akan membantu merawat kesehatan Anda dan tetap Panjang Umur dan selalu Bugar .
Previous Post Next Post

Formulir Kontak