Jaga Kulit Cantik Anda Dari Pancaroba


Untuk mendapatkan kulit tetap terlihat cantik dan sehat di segala cuaca tentu membutuhkan perawatan yang tepat. Berikut sedikit tip untuk mempertahankan nya selama pancaroba agar hasil nya menjadi maksimal:
  • Gunakan pelembab setiap hari. Dengan pelembab, kulit mampu mempertahankan kelembabpannya lebih lama sehingga terhindar dari kekeringan. Gunakan pelembab yang sesuai dengan kondisi kulit Anda. Dan jangan sampai meninggalkan rumah tanpa menggunakan pelembab yang minimal mengandung SPF.
  • Minumlah minimal 8 gelas sehari. Air putih berkhasiat melembabkan kulit dari dalam dan menjaaga kesehatan organ tubuh. Dan mempu membantu mempercepat pertgantian sel kulit mati dan membantu mengatasi kekusaman dan penuaan kulit
  • Tidur lah minimal 6 jam perhari. Ketika tidur tubuh akan memperbaiki dan meregerasi sel yang menjadikan kulit lebih sehat dan tampak muda
  • Konsumsi makanan tambahan yang mengandung " antioksidan ". Minimal 3 produk yang luar biasa berikut. Yang jelas - jelas mampu menjaga stamina dan banyak berperan di kulit Anda : " Nutrilite Salmon Omega 3 ", " Nutrilite Bio c Plus " dan" Nutrilite Wheat Germ E "
Previous Post Next Post

Formulir Kontak